Dikabarkan Pacari El Rumi, Ini Sejumlah Fakta Syifa Hadju, Siap Jadi Calon Mantu Ahmad Dhani?

Momen kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram

Banten.viva.co.id – Nama El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini kerap memenuhi FYP di sosial media, dan salah satunya adalah TikTok. Bukan hanya keduanya yang merasakan bahagia dan hati yang berbunga-bunga, namun warganet pun tampak ikut kesemsem dengan kabar dekatnya kedua sejoli ini.

NasDem Serahkan B1-KWK ke Pengusaha dan Artis untuk Maju di Pilkada Lebak

Sebelumnya, Syifa Hadju gagal dalam percintaannya yang sudah dijalani selama 5 tahun bersama Rizky Nazar, sejumlah warganet mengungkap jika kini artis berwajah kearab-araban ini sedang merayakan kala dirinya diratukan oleh pasangan sosok El Rumi.

Lalu, siapakah sosok Syifa Hadju yang disebut-sebut sebagai calon menantu musisi terkenal Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu? Apakah benar ia sudah mengantongi restu dari kedua orang tua kandung El Rumi? 

'Blak-blakan' Ratu Zakiyah Bakal Sering Ajak Para Artis Ketemu Warga Serang, Ternyata Ini Alasannya

Pasalnya menurut pengakuan El Rumi saat diundang di podcast kanal YouTube Wendy Cagur, ia mengaku sudah siap untuk menikah dalam waktu dekat. 

1. Keluarga 

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Syifa Safira Nuraisya atau akrab disapa Syifa Hadju merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayahnya bernama Andre Arianto, sedangkan ibunya bernama Sandy Hadju.

Syifa Hadju dan keluarga

Photo :
  • Instagram @syifahadju
Halaman Selanjutnya
img_title