Soal Sikap Politik di Pilgub, Ndaru Banten Masih Tunggu Arahan dari DPP dan Habib Luthfi bin Yahya

Ketua Ndaru Banten, Edi Haryadi
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Menjelang bergulirnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024, relawan Ndaru Banten masih enggan menyampaikan sikap politiknya dalam mendukung salah satu calon yang akan mengikuti kontestasi 5 tahunan tersebut.

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

Pasalnya, relawan yang merupakan basis pendukung Prabowo - Gibran di Pilpres 2024 itu masih akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan dewan pimpinan pusat guna menentukan arah politik.

"Sikap politik belum ditentukan, kita akan diskusikan dan komunikasikan dulu dengan DPP Ndaru," kata Ketua Ndaru Banten Edi Haryadi, Senin 20 Mei 2024.

Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

Tak hanya itu, Edi pun mengaku dirinya akan turut meminta petuah dan saran dari sosok Habib Luthfi bin Yahya agar lebih yakin dalam memberikan dukungan terhadap salah satu calon di Pilgub Banten 2024.

"Sebagai murid, wajib hukumnya meminta nasihat dan arahan kepada guru, Habib Luthfi bin Yahya, beliau panutan dan guru saya," ujarnya.

Dukungan Mengalir Deras, Andra Soni Didorong Maju Pilgub Banten

Ketua Ndaru Banten Edi Haryadi

Photo :
  • pertama

Ia pun berjanji akan segera mengumumkan sosok yang bakal didukung dalam kontestasi Pilgub Banten 2024 sesuai koordinasi dan komunikasi dengan DPP Ndaru Pusat selesai dilaksanakan.

Halaman Selanjutnya
img_title