Kisah Nyata Norma Risma Bakal di Filmkan Rumah Produksi Pembuat Film Vina Cirebon

Spanduk Film Norma Risma
Sumber :
  • Potongan Layar

Banten.Viva.co.id - Masih ingat dengan perselingkuhan Menantu dengan Mertua? Ya, itu sebuah kisah nyata yang dialami Norma Risma.

Hasil Penyandingan C Hasil, Demokrat Unggul dan Suara PDIP Berkurang

Kisah itu ramai di media sosial kemudian banyak diberitakan media massa. Saat itu, Norma Risma melaporkan dugaan perselingkuhan itu ke Polda Banten.

Kini, kisah nyata yang dialami Norma Risma bakal dijadikan film oleh rumah produksi Dee Company. Sebuah perusahaan film yang juga memproduksi Vina, kasus pemerkosaan dan pembunuhan di Cirebon.

Norma Risma Komentari Kisah Nyata Perselingkuhan Suaminya Dijadikan Film Layar Lebar

Film Vina di tonton jutaan masyarakat Indonesia, bahkan menghebohkan penegakkan hukum di Indonesia. Hingga akhirnya seorang pria bernama Pegi Setiawan kembali ditangkap, usia buron bertahun lamanya.

Film terbaru yang bakal digarap Dee Company berjudul Norma. Kisah nyata yang diangkat ke layar lebar itu akan menceritakan bagaimana perselingkuhan Rozy Zay Hakiki, yang saat itu berstatus sebagai suami sah Norma Risma.

20 Dokumen C Hasil Hilang, Komisioner KPU Kota Serang Dilaporkan ke DKPP, Polda Banten dan Gakkumdu

Norma Risma

Photo :
  • Viva

Kemudian Rozy Zay Hakiki berselingkuh dengan Rihana, mertua sekaligus ibu kandung Norma Risma. Keduanya tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar kontrakan, kemudian dipergoki warga.

Halaman Selanjutnya
img_title