Dito Tidak Datang Dalam Sidang Lanjutan Kasus Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • CNN Indonesia

Banten – Dito Mahendra merupakan orang yang melaporkan Nikita Mirzani hingga proses hukumnya berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Serang, aktris Indonesia yang disapa Nyai itu merasa kecewa atas ketidakhadiran Dito saat persidangan.

Ahli Hukum Keuangan Negara Sebut Akuisisi PT SBS Tak Ditemukan Kerugian Perusahan

Dito tidak datang dalam sidang lanjutan yang beragendakan pembuktian dari Jasa Penuntut Umum (JPU) lantaran sedang dirawat di rumah sakit.

Kabarnya, Dito terserang DBD. Agenda tersebut juga menghadirkan saksi-saksi atas kasus yang tengah di alami oleh Nikita Mirzani, yang kini sedang melangsungkan persidangan di PN Serang.

Penjaga Kambing Yang Membela Diri Dijadikan Tersangka, Polisi Kalim Sesuai SOP

Diketahui Dito melayangkan surat yang berisikan bahwa dia tidak dapat hadir lantaran DBD. Mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani merasa kecewa, padahal dia sudah menanti-nanti kehadiran Dito.

"Padahal ini harinya aku bertemu dengan saudara Dito Mahendra, tetapi, dia kena DBD padahal ini enggak musim," ucap Nikita, melalui laman JPNN Banten, Senin (12/12).

Korupsi Dana Desa Rp984 Juta untuk Keperluan Pribadi, Kades di Serang Dituntut 4,6 Tahun Penjara

Nikita juga mengatakan bahwa ketidakhadiran Dito merupakan bentuk pelarian dari tanggung jawabnya sebagai pihak yang melaporkan Nikita.

"Iya, dia (Dito) enggak hadir, kalau datang berarti hebat. Kalau memang dia berani mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan terhadap saya seharusnya berani datang hari ini," ujarnya./Din