Pelajar SMPN di Pandeglang Hilang Terseret Ombak di Pantai Carita

Pelajar SMPN di Pandeglang tenggelam di pantai
Sumber :
  • Istimewa

Banten – Seorang pelajar SMPN 1 Banjar bernama Fauzan Nur Robi (16) hilang terseret ombak saat berenang di Pantai Belmun, Desa Pejamben, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Selasa (15/11).

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

Informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Kampung Kadu jangkung, Desa Banjar, Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang. Dia tengelam pada pukul 12.30 WIB.

Insiden itu bermula saat korban bersama 3 temannya berenang di tepian karang. Setelah beberapa menit korban terseret arus dan terbawa ke tengah pantai.

H+3 Lebaran, Wisatawan Padati Pantai Carita : Pengelola Sampai Harus Buka Tutup Gerbang

"Betul, tadi kita menerima laporan terkait adanya pelajar yang tenggelam di Pantai Belmun," kata Kasat Polairud Polres Pandeglang AKP Zul Ahmadi Ampera.

Menurut Zul, pada 10.00 WIB, keempat pelajar itu berangkat ke pantai Belmun dengan menggunakan 2 motor sesampainya di pantai, mereka langsung berenang di tepian karang.

Dikabarkan Tenggelam, Ayah dan Putrinya di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia

"Pada pukul 12.30 WIB korban terbawa arus. Teman-temannya sudah berusaha menolong tetapi karena arus terlalu kuat korban terbawa ke tengah," sambungnya.

Zulham mengatakan, melihat kejadian tersebut ketiga temannya kemudian minta pertolongan ke warga terdekat. Kemudian, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Carita.

Halaman Selanjutnya
img_title