Prakiraan Cuaca Kawasan Wisata Pandeglang dan Sekitarnya, Minggu 30 Juni 2024

Landmark Pandeglang di puncak Gunung Karang
Sumber :
  • Instagram @irnacentre

Banten.Viva.co.id - Prakiraan cuaca kawasan wisata Pandeglang dan sekitarnya, pada Minggu, 30 Juni 2024 akan kami bahas untuk Vivanian.

Prakiraan Cuaca Wisata Pantai Anyer, Minggu 30 Juni 2024

Kabupaten Pandeglang memiliki sejumlah objek wisata yang jadi favorit para masyarakat menghabiskan liburannya. Terlebih saat ini anak sekolah sedang libur panjang.

Tanjung Lesung Pandeglang

Photo :
  • Instagram @tanjunglesungid
Prakiraan Cuaca di Kawasan Pantai Carita, Sabtu, 29 Juni 2024

Mengutip akun Instagram @bmkgwilayah2, secara umum, cuaca di Banten akan turun hujan dengan intensitas ringan, dengan kelembaban antara 60-95 persen, kecepatan angin antara 10-20 km/jam, kemudian angin bertiup dari arah Timur Laut menuju Barat.

Daerah di Kabupaten Pandeglang yang memiliki destinasi wisata favorit seperti berada di Pantai Carita. Prakiraan cuaca di Pantai Carita pada Minggu, 30 Juni 2024 diprediksi bakal mendung. Hujan diperkirakan bakal turun sekitar pukul 13.00 wib.

Prakiraan Cuaca di Pantai Sawarna dan Sekitarnya, Sabtu, 29 Juni 2024

Kemudian di Kecamatan Sumur terdapat banyak pantai dan lokasi Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK). Suasana pantai nya masih alami dan lokasi satwa liar, termasuk habitat asli badak Jawa atau badak bercula satu. Secara umum cuacanya cerah berawan.

Tour guide lokal Ujung Kulon, Deden Andriyana

Photo :
  • Yandi Sofyan/bantenviva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title