Jonathan Latumahina Teriakan 'Siu' Ala Cristiano Ronaldo Usai Mario Dandy Divonis 12 Tahun Penjara

Jonathan Latumahina saat menghadiri persidangan Mario Dandy Satriyo
Jonathan Latumahina saat menghadiri persidangan Mario Dandy Satriyo
Sumber :
  • Viva.co.id/M. Ali Wafa

BantenJonathan Latumahina yang juga merupakan ayah dari David Ozora berteriak 'siu' ala Cristiano Ronaldo saat Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 12 tahun penjara terhadap Mario Dandy Satriyo pada Kamis 7 September 2023.

Hal itu dilakukan Jonathan saat turut hadir dalam sidang vonis Mario Dandy Satriyo atas dakwaan penganiayaan berat yang dilakukan terhadap David Ozora hingga mengalami koma beberapa waktu lalu.

Jonathan yang menunggu Mario Dandy Satriyo keluar dari ruang sidang langsung meneriakan 'siu' tepat di hadapan muka Mario Dandy yang turut dikawal oleh sejumlah petugas.

"Siuuuu", teriak Jonathan Latumahina usai persidangan dikutip dari viva.co.id, Kamis 7 September 2023.

Meski mengaku bersyukur atas vonis yang diberikan terhadap Mario Dandy Satriyo, namun Jonathan mengaku dirinya belum merasa vonis tersebut belum sebanding dengan apa yang telah menimpa anaknya, David Ozora.

Untuk itu, ia pun mengaku akan melakukan upaya hukum bila vonis yang diberikan majelis hakim terhadap Mario Dandy Satriyo belum memenuhi rasa keadilan bagi dirinya.

"Kita harapannya vonis maksimal, dan alhamdulilah kedua terdakwa divonis maksimal. Jika ditanya adil atau tidak, saya bilang tidak adil kecuali dia juga koma. Kalau mendengar vonis tadi saya kira cukup mewakili pencarian kami atas keadilan, karena dibuja peluang untuk tetap bisa melakukan upaya hukum jika dirasa kurang adil," ungkap Jonathan.

Halaman Selanjutnya
img_title