KBM Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad : Nanti Banyak Artis Gabung !

Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Koalisi Banten Maju (KBM) yang mengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah menggelar rapat konsolidasi di salah satu Hotel yang ada di Kota Tangerang, pada Minggu, 15 September 2024 malam.

Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Rapat konsolidasi Partai Koalisi Banten Maju (KBM) dilakukan guna meningkatkan soliditas usai ditunjuknya artis sekaligus presenter Raffi Ahmad sebagai Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten. 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik kedatangan seluruh peserta konsolidasi tersebut. Ia mengatakan, bakal banyak dukungan-dukungan yang terus mengalir untuk Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024. Termasuk dukungan datang dari artis-artis tanah air.

Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, Bagaimana Nasib Airin Rachmi Diany?

Wakil Ketua DPR RI ini juga menyebut, hadirnya Raffi Ahmad sebagai Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati merupakan pertimbangan dari Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto. Bahkan kata Dasco, konsolidasi ini diketahui langsung Prabowo.

Bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni menyampaikan, gerakan-gerakan Koalisi Banten Maju sudah mulai terasa hingga pelosok desa. Mantan Ketua DPRD Banten ini meyakini ke depan Banten akan lebih maju jika Andra Soni-Dimyati terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Andra Soni Rencanakan Program Sekolah Gratis di Banten, Tokoh Cilegon: Terobosan Luar Biasa

Ia meminta agar seluruh partai koalisi sama-sama aktif menyosialisasikan program-program andalannya. Di antaranya adalah sekolah gratis untuk tingkat SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta. Ia mengaku ini berinvestasi melalui pendidikan atau sumber daya manusia, guna generasi Banten ke depan lebih maju dan bisa bersaing.

"Insya Allah Andra-Dimyati bersama Koalisi Banten Maju akan menggratis SMA/SMK dan MA. Kita sudah menghitung, dan itu mampu. Dan kita juga mampu memberikan beasiswa akademik kepada siswa yang berprestasi," kata Andra.

Halaman Selanjutnya
img_title