Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, Bagaimana Nasib Airin Rachmi Diany?

Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Projo di Banten mendukung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, di Pilgub Banten 2024. Pernyataan dukungan dilakukan di Sekber Pemenangan Andra-Dimyati, Kota Serang, Banten, pada Minggu malam, 15 September 2024.

Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Sebelumnya, Projo Banten menyatakan dukungannya untuk pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi di Pilgub Banten 2024.

Projo di Banten mengalihkan dukungan usai menyerap aspirasi pengurus ditingkat PAC dan masyarakat.

Majelis Abuya Muhtadi Cidahu Dukung Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024

"Jadi bukan mengalihkan, jadi kita DPC kabupaten kota, Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Serang sama Kabupaten Serang, mereka sudah menggali aspirasi masyarakat bahwa kalau dari PAC, mendukung Andra Soni," ujar Zulhamedi Syamsi, Ketua Projo Banten, dilokasi, Minggu, 15 September 2024.

Raffi Ahmad Bersama Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Photo :
  • Istimewa
KBM Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad : Nanti Banyak Artis Gabung !

Pria yang akrab disapa Medi itu menerangkan bahwa, untuk Projo di Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang belum menyatakan sikap. Sedangkan Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, tetap mendukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024.

"Untuk Tangsel mereka udah declair dukung Bu Airin. Kemudian Kota Tangerang DPC nya juga walikota nya Syahrudin, mereka mau nya in line Bu Airin," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title