IFFINA 2024 Dibuka, Blum Indonesia Pamerkan Desain Berkelanjutan

Blum Indonesia di IFFINA 2024
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - IFFINA Meubel and Design Expo 2024 kembali di gelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 14 September 2024.

Hendak Tawuran Sepulang Sekolah, Belasan Siswa SMK di Tangerang Diamankan Polisi

Dalam pameran yang mengusung "Sustainable by Design" atau desain berkelanjutan ini, turut melibatkan ratusan pengusaha yang bergerak di bidang kerajinan, desain interior, dan juga furnitur fitting. Salah satunya, Blum Indonesia.

Perusahaan yang bergerak di bidang properti ini, menawarkan berbagai macam sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem boks, sistem rel, pocket system, sistem boks, dan teknologi gerak yang mampu digunakan dalam jangka panjang dan ramah terhadap lingkungan.

Pemkab Tangerang Terus Berupaya Atasi Kematian Ibu, Bayi dan Kasus Stunting

Seperti produk yang ditawarkan, yakni Merivobox, platform boks modular yang dirancang untuk pemasangan cepat dan mudah.

"Di IFFINA 2024 ini, kami sekaligus memperkenalkan teknologi baru dengan tema yang sama yakni Sustainable by Design. Di mana, produk kami dirancang dengan kualitas unggulan yang dapat bertahan sepanjang masa, khususnya untuk area dapur," kata Business Development Manager at Blum, Zulfikar Mohefil.

RS Swasta di Tangerang Ajak Ilmuan Belanda Tingkatkan SDM Kedokteran Nuklir di Indonesia

Di mana, area tersebut menjadi salah satu lokasi yang sering kali digunakan penghuni rumah untuk beraktivitas. Sehingga, dibutuhkan furnitur yang memiliki masa penggunaan lama dan ramah terhadap lingkungan.

"Kalau pakai jenis atau bahan yang biasa tentu akan cepat rusak, makanya disini kami siapkan rancangan khusus agar bisa digunakan dalam waktu yang lama. Belum lagi, teknologi gerak yang kami desain ramah bagi pengguna, tidak menyulitkan dan efesien,"ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title