Tokoh Masyarakat Serang Timur Sebut Warga Dukung Andika-Nanang di Pilbup 2024

Andika Hazrumy Menyapa Warga di Kabupaten Serang.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Tokoh masyarakat di tiga kecamatan, Cikande, Kopo dan Jawilan atau biasa disebut Cikoja, menyebut Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna sebagai pasangan keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Serang, Banten.

Visi Misi Andika-Nanang di Pilkada Kabupaten Serang Pendidikan Gratis dan Pembangunan Berkelanjutan

Dimana, Andika Hazrumy berpengalaman sebagai Wagub Banten periode 2017-2022. Sedangkan Nanang Supriatna kenyang di birokrasi, dengan jabatan terakhir sebagai Sekda Kabupaten Serang. Sehingga keduanya dianggap paham membangun daerah.

"Selain sama-sama kader dan diusung oleh Partai Golkar dengan Bupati Serang saat ini, Ratu Tatu Chasanah, Andika-Nanang adalah pasangan politisi-birokrat yang berpengalaman. Andika-Nanang jaminan keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Serang," ujar Afrijal, tokoh masyarakat Cikoja, Sabtu, 14 September 2024.

Majelis Abuya Muhtadi Cidahu Dukung Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024

Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna telah mendeklarasikan diri bakal melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati Serang dua periode, Ratu Tatu Chasanah.

Afrizal mengklaim, masyarakat Kabupaten Serang pada umumnya setuju dengan keberhasilan kepemimpinan Bupati Tatu. Buktinya, Partai Golkar berhasil menjadi juara di Pileg 2024 untuk DPRD Kabupaten Serang, karena berhasil meraih 11 kursi legislatif.

Pilih Bupati Serang Jangan Coba-coba, Bukan Beli Jajanan Berhadiah

Peresmian Posko Relawan Pemenangan Airin dan Andika.

Photo :
  • Istimewa

"Itu kan Bukti masyarakat puas dengan kinerja kader-kader Golkar di Kabupaten Serang," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title