Andra Soni Rencanakan Program Sekolah Gratis di Banten, Tokoh Cilegon: Terobosan Luar Biasa

Andra Soni saat silaturahim ke Tokoh Cilegon.
Sumber :

Banten.viva.co.id – Dukungan program sekolah gratis di tingkat SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta yang digulirkan bakal calon Gubernur Banten Andra Soni terus mendapat dukungan positif.

Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Salah satu dukungan tersebut datang dari salah satu tokoh Kota Cilegon, Edi Haryadi yang merupakan pendiri Yayasan Nur Albab yang terletak di Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Bahkan, menurut Edi, program Andra Soni itu dinilai menjadi terobosan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Banten.

Majelis Abuya Muhtadi Cidahu Dukung Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024

"Menjadi terobosan luar biasa terkait pendidikan gratis. Semoga Pak Andra Soni terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat Banten pada saat nanti pencoblosan pada tanggal 27 November 2024," ujarnya, usai mengundang Andra Soni ke kediamannya, di Grogol, Kota Cilegon, pada Jumat, 13 September 2024 malam.

Tak hanya itu, program Sekolah Gratis yang menjadi program unggulan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah ini kata dia, juga membuat masyarakat Kota Cilegon antusias mendengarnya.

KBM Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad : Nanti Banyak Artis Gabung !

"Hari ini kita bisa lihat masyarakat begitu antusias, begitu semangat atas kehadiran Pak Andra Soni, apalagi sudah mendengar program unggulannya salah satunya sekolah gratis, ini yang ditunggu-tunggu masyarakat banyak," terangnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat Kota Cilegon untuk sama-sama menjatuhkan pilihan kepada Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title