Pengakuan Pelaku Eksibisionis di Kabupaten Serang

Pelaku Eksibisionis Diperiksa di Polres Serang.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Pelaku eksibisionis, MNA (22), membuat pengakuan ke polisi dan publik. Saat itu, Minggu siang, 08 September 2024, dia melakukan aksi eksibisionisme di ruas Jalan Raya Nangela, Kampung Nanggung, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten.

Onani Diatas Motor, Pemuda Ditangkap Polres Serang

Saat melakukan aksi eksibisionisme yang akhirnya viral di medsos, pelaku MNA mengaku sedang tidak mabuk, mengkonsumsi narkoba ataupun obat-obatan keras.

Dia mengaku tidak tahu mengapa sampai melakukan eksibisionisme diatas motor yang dikendarainya, saat kondisi lalu lintas ramai hingga viral di medsos.

Kapolres Serang Lucu dan Kasus Hukum yang Dibongkarnya

Pelaku MNA saat itu berangkat dari rumahnya di Kabupaten Serang, menuju Rangkasbitung di Kabupaten Lebak, Banten. Diperjalanan, dia melihat korban berinisial VR korban dan membuntutinya.

"Enggak tau, khilaf, enggak ada rencana, pas ngeliat cewek nya aja, (mabuk,ngobat) enggak, (udah berapa kali eksibisionis) baru kali ini, (ngeliat video porno) enggak bang, kerja di pabrik. Nyesel. Dari rumah mau ke Rangkasbitung, mau ngambil duit dulu di ATM tadinya," ujar pelaku eksibisionis, MNA, di Polres Serang, Jumat, 13 September 2024.

Mengenal Kapolres Serang Lucu, AKBP Condro Sasongko yang Berkarir dari Bintara Polisi

Kolase Pelaku Eksibisionis di Kabupaten Serang

Photo :
  • Kolase

Korban sempat panik karena khawatir di jambret ataupun begal. Nyatanya, VR menjadi korban eksibisionisme dati MNA.

Halaman Selanjutnya
img_title