Deklarasi Dukungan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono : Pede Raih 70 Persen Suara di Pilkada 2024

Airin Rachmi, dan Sachrudin dalam deklarasi dukungan Pilkada 2024
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Ribuan relawan dari bakal pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, serta Sachrudin-Maryono di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, menggelar deklarasi di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin, 16 September 2024.

Majelis Abuya Muhtadi Cidahu Dukung Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024

Deklarasi para relawan yang tergabung dalam Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang, Banten ini, memberikan edukasi dan sosialisasi, tentang bakal pasangan calon itu dan berkaitan dengan pemenangan pada kontestasi yang akan berlangsung 27 November mendatang.

Ketua Kopi Hitam Kota Tangerang, Hasanudin BJ mengatakan, nantinya para relawan ini akan langsung terjun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi bagi pasangan calon pimpinan daerah untuk bisa memenangkan Pilkada 2024.

Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, Bagaimana Nasib Airin Rachmi Diany?

"Setelah pekan kemarin kami melakukan bimtek koordinator kecamatan langsung bergerak cepat dan terkumpul pada hari ini dan saya berharap semua pejuang Kopi Hitam ini adalah inti kemenangan yang ada di wilayah masing-masing yang menentukan," katanya.

Pihaknya juga terus menjaring data sehat untuk dijadikan koordinator tingkat TPS dari sisa sebanyak 2.707 TPS yang sudah tercatat pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

"Kita terus masifkan para relawan hingga ke lapisan bawah untuk dapat memenangkan pasangan tersebut kami menargetkan mampu memperoleh 70 persen raihan suara pemenangan, Kita komit bahwa kita struktur vertikal sampai bawah," ujarnya.

Deklarasi ini, juga di hadiri langsung oleh bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany. Di mana, ia mengatakan, Kopi Hitam ini merupakan keluarga besar, di mana dalam prosesnya Kopi Hitam menjadi wadah pemenangan saat Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif. Dan, sekarang masuk dalam proses pemenangan Pilkada.

Halaman Selanjutnya
img_title