Survei Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Serang, Andika Hazrumy Unggul Telak

Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Survei Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Serang, Andika Hazrumy unggul telak. Survei dilakukan Jaringan Suara Indonesia (JSI), pada 27 Maret hingga 1 April 2024.

Begini Dua Wajah Buronan Polres Serang

"Andika adalah kandidat bupati Serang yang sangat kuat. Dengan perolehan survei sebesar itu, kami menilai, susah dilawan," kata Direktur Eksekutif JSI Fajar S Tamin kepada wartawan, Rabu, 15 Mei 2024.

Survei ini menggunakan Teknik multistage random samping dengan total responden 800 orang yang tersebar di 29 kecamatan. Margin error kurang lebih 3,5 persen, dengan tingkat kepercayaan 95 persen. Survei dilakukan dengan dengan wawancara tatap muka.

Ulang Tahun Polri, Polres Serang Rayakan Bersama Siswa Berkebutuhan Khusus

"Kami menilai, Andika adalah sosok yang sempurna sebagai calon bupati Serang. Sosoknya kuat secara personal, dan hebat secara persepsi publik," terangnya.

Tingkat keterpilihan atau elektabilitas Andika unggul maksimal hingga 59,7 persen. Elektabilitas politisi lainnya yakni Yandri Susanto 5,5 persen, Nasrul Ulum 4,5 persen, Eki Baihaki 3,3 persen, Sopwan 2,9 persen, Subadri Usuludin 1,9 persen, dan Mansur 1,8 persen. 

Sulit Dapatkan Gas 3kg? Ini Penyebabnya

Andika Hazrumy

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, nama lainya yang punya potensi maju di pilkada Kabupaten Serang di bawah 2 persen. Masyarakat yang belum menentukan pilihan sebesar 16,6 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title