Kondisi Lalu Lintas Arus Balik Wisatawan dari Anyer hingga Palima Kota Serang

Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Try Wilarno.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Arus balik wisatawan masih nampak padat di jalur Palka-Padarincang-Ciomas-Pabuaran. Nampak pantauan pada Kamis malam, 11 April 2024, sekitar pukul 20.30 wib.

Lokasi Nobar Piala Asia U23 di Banten

Personel Satlantas Polresta Serkot nampak berusaha mengurai kepadatan wisatawan di jalur alternatif dari Anyer, Kabupaten Serang, menuju Kota Serang, Banten, dan kembali ke wilayah asalnya masing-masing.

Guna mengurai kepadatan arus balik wisatawan pada Kamis malam, 11 April 2024, nampak Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Try Wilarno, bersama personel lainnya, melakukan rekayasa lalu lintas.

Ratusan Kades Kumpul Bahas Public Hearing Revisi Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014

Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Palima, Kota Serang, Banten

Photo :
  • Yandi/BantenViva

Rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan di persimpangan Palima, Kota Serang, hingga melakukan one way atau satu arah, untuk menarik kendaraan wisatawan dari arah Anyer-Palka-Padarincang, menuju Ciomas-Pabuaran-Palima.

Gempa Garut Terasa Hingga Banten

Masyarakat diminta bersabar dan mengikuti petunjuk personel Satlantas Polresta Serkot, serta petugas gabungan lainnya yang bertugas di lapangan. Kini, usai dilakukan one way untuk menarik kendaraan arus balik wisatawan, lalu lintas sudah nampak normal.