Jelang Idul Fitri 2024 Polres Serang Tingkatkan Patroli

Patroli Polres Serang Jelang Idul Fitri 2024.
Sumber :
  • Polres Serang

Banten.Viva.co.id - Jelang Idul Fitri 2024, Polres Serang meningkatkan patroli rumah kosong dan saat malam hari. Dimana, pemerintah akan mengadakan sidang isbat pada Selasa sore, 09 April 2024.

Desmond, Lonjakan Trafik Indosat Naik 17 Persen Selama Arus Mudik Idul Fitri 2024

Patroli rumah kosong dan peningkatan saat malam hari, untuk mencegah kejatan Curat, Curas maupun Curanmor atau C3.

Mereka patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Serang, dengan fokus utama rumah yang ditinggal mudik, wilayah yang sepi dan rawan pembegalan, tempat keramaian yang rawan pencurian kendaraan, serta tempat tempat lain yang dianggap memerlukan perhatian khusus dari kepolisian.

Tersangka Pencabulan Jemput Korban di Dekat Makam, Pelaku Ditangkap Polres Serang

Patroli Polres Serang ke Rumah Kosong

Photo :
  • Polres Serang

"Jadi kami meningkatkan Intensitas Patroli mobile untuk mengamankan wilayah hukum Polres Serang, patroli ini kita buat estafet pada jam-jam rawan yaitu pukul 00.00 wib sampai dengan Waktu Subuh termasuk melakukan patroli di rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik," ujar Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, Selasa, 09 April 2024.

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

Dalam patroli ini juga dilakukan peneguran terhadap kelompok-kelompok pemuda yang masih berada di tempat nongkrong pada jam yang tidak semestinya.

"Personel juga mengimbau dan memberikan arahan kepada warga yang tidak mudik untuk tetap waspada menjaga rumah tetangga yang di tinggal mudik, agar terhindar dari tindak kejahatan pencurian," jelasnya.