Pertamina Hadirkan Posko Bagi Lokasi Istirahat Pemudik : Tak Ada Batasan Waktu

Posko layanan pertamina di rest area 43, tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - PT Pertamina (Persero) membuka posko pelayanan dalam musim mudik lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Salah satunya, posko mudik di rest area KM 43, Tol Tangerang-Merak, Tangerang.

Penduduk Pulau Jawa Bertambah Ratusan Ribu Jiwa Usai Arus Balik Dari Sumatera

Sales Area Manager Wilayah Banten, Joko Priyambodo mengatakan, posko yang dibuka pada hingga 10 Mei 2024 tersebut, sebagai salah satu bentuk perusahaan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat atau pelanggannya.

"Posko salah satu bentuk komitmen dari perusahaan. Oleh karena itu posko ini kita siapkan dengan beberapa fasilitas yang mumpuni," katanya, Minggu, 7 April 2024.

Cek Layanan Kesehatan, Pj Walkot Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

Posko layanan tersebut memiliki beberapa fasilitas seperti penyediaan kebutuhan dan layanan yang optimal, yang bertujuan untuk membangkitkan semangat dan kenyamanan selama mudik bagi para pelanggannya.

"Tentu dengan fasilitas yang mumpuni seperti ada kursi pijat, ruangan Mushala, ruangan ibu menyusui, perawatan, games, service kendaraan dan lain sebagainya. Dan kami ada program penggantian oli gratis dengan potongan harga pembelian oli itu Rp50 ribu," ujarnya.

Lebih Dari Setengah Juta Pemudik Belum Kembali Menyebrang ke Pelabuhan Merak

Dalam hal ini, Pertamina pun tidak melakukan pembatasan pada para pemudik yang ingin beristirahat dan menikmati layanan pada posko tersebut.

"Untuk posko yang sediakan bagi para pemudik tidak ada durasinya. Hanya saja, kalau ramai maka akan kami ingatkan kepada para pemudik yang beristirahat untuk bisa memanfaatkan waktu mereka," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title