Ini Alasan Warga di Cikande Permai Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Warga Cikande Siap Menangkan Ganjar Mahfud
Sumber :

Banten.viva.co.id –Semakin mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres), dukungan untuk Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD terus mengalir dari berbagai kalangan dan daerah. 

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Kali ini, dukungan hadir dari kumpulan warga yang ada di Cikande Permai, Kabupaten Serang, Banten.

Koordinator Ganjar Untuk Semua Desa Cikande, Ahmad Surya menuturkan bahwa saat ini dukungan bagi pasangan Ganjar-Mahfud hadir karena keduanya dianggap pasangan ideal.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

“Dukungan untuk Ganjar-Mahfud mendapat antusias yang bagus di sini. Karena mereka melihat personality yang bagus,” kata Surya dikutip Senin 6 November 2023. 

Surya menyebut, saat ini Ganjar-Mahfud menjadi contoh bagi sukarelawan untuk dapat terus berbuat baik. Salah satunya untuk peduli kepada masyarakat.

Hasil Sirekap KPU Nyatakan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Menang 44,49 Persen di Amerika Serikat

“Pak Ganjar yang sangat humanis, berhasil meningkatkan perekonomian di Jawa Tengah. Kemudian Pak Mahfud yang konsisten membawa pemerintahan dalam gerakan bersih, mudah-mudahan selalu menjadi contoh baik bagi kami,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Muttaqin, Sunarno mengaku telah menaruh harapan penuh kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia lebih baik ke depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title