Residivis Curanmor Tewas di Amuk Massa Saat Beraksi

Ilustrasi Maling Motor Gagal Beraksi
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Residivis pencurian sepeda motor (curanmor) tewas di hajar massa, usia kembali beraksi di Pasar Banjarsari, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis, 05 September 2024, sekitar pukul 05.30 wib.

Tokoh Masyarakat Serang Timur Sebut Warga Dukung Andika-Nanang di Pilbup 2024

Pelaku bernama Rival Paisal, (32), warga Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten. Saat itu, dia mencuri sepeda motor yang terparkir di pasar, aksinya ketahuan dan di teriaki maling.

"Motor bapak saya, motor bapak saya ada yang bawa," ujar Suhanda, pemilik motor, menirukan ucapan anaknya, di Polsek Cikande, Kamis, 05 September 2024.

Pengakuan Pelaku Eksibisionis di Kabupaten Serang

Suhanda saat itu telah selesai berdagang di Pasar Banjarsari, sepeda motor itu terparkir di dekat lapak putrinya, Sulastri. Teriakan sang anak menarik perhatian masyarakat dan pedagang di sekitar pasar.

Mereka kemudian mengejar pelaku curanmor hingga Rival terjatuh dari motor curiannya karena panik. Dia kemudian mengambil sebilah kayu dan menyerang warga yang mengejarnya.

Onani Diatas Motor, Pemuda Ditangkap Polres Serang

Maling motor

Photo :
  • Istimewa/Polsek Carenang

Warga kemudian berhasil melawan Rival dan mengeroyok pelaku curanmor. Polisi yang datang ke lokasi segera membawa pelaku ke rumah sakit untuk diberi perawatan medis. Namun karena luka di sekujur tubuh, nyawanya tidak tertolong.

Halaman Selanjutnya
img_title