Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Barisan Pemain Timnas Australia di Stadion.
Sumber :
  • Instagram @socceroos

Banten.Viva.co.id - Australia khawatir kalah dari Timnas Indonesia, karena Shin Tae Yong bisa pakai taktik Bahrain. Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mencuri perhatian dunia dengan menahan imbang Arab Saudi.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Segala persiapan telah dilakukan Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, untuk tanding melawan Australia pada Selasa, 10 September 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 19.00 wib.

Banyak pihak yang tak menyangka Timnas Indonesia sebagai tim yang dinilai paling lemah di grup ini bisa menahan imbang sebuah tim sekelas Arab Saudi. Segala persiapan telah dilakukan Shin Tae Yong dan pemain Timnas Indonesia demi meraih poin di kandang sendiri.

Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Australia khawatir kalah dari Timnas Indonesia di matchday putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Karena Skuad Garuda bisa menggunakan taktik ala Bahrain yang mengalahkan Negeri Kanguru dengan skor 1-0 pada laga awal mereka.

Perkenalan Diri Eliano Reijnders dan Mees Hilgers di Timnas Indonesia.

Photo :
  • Instagra
Medis Besar Eropa Prediksi Timnas Indonesia Kalah Telak dari Australia

Kekalahan Australia ini tentu mengejutkan, karena tim Kanguru diperkuat pemain berpengalaman di Piala Dunia 2022.

 Bung Binder, pandit senior dalam kanal YouTube nya mengungkapkan betapa Australia sangat khawatir jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia. Bahkan mereka harus menggelar latihan tertutup demi kalahkan Skuad Garuda. 

Halaman Selanjutnya
img_title