Situasi Lalu Lintas Wisata di Pandeglang, Kapolres Ikut Atur Kendaraan

Situasi Lalu Lintas Wisata di Pandeglang
Sumber :
  • Instagram Polres Pandeglang

Banten.Viva.co.id - Situasi arus lalu lintas jalur wisata di Pandeglang, Banten. Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, turun tangan mengatur lalu lintas, Sabtu, 13 April 2024.

Iti Octavia Jayabaya Bocorkan Cabup Tangerang dan Pandeglang Yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

Pria yang pernah menjabat sebagai Kasat Pjr Polda Banten itu, menggunakan sepeda motor, menerobos kepadatan arus lalu lintas yang di dominasi roda empat.

Tindakan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan para wisatawan dan pemudik yang menuju destinasi wisata di sekitar Pandeglang.

Ada Dana BOS, Paslon Bupati Pandeglang Ini Tawarkan Sekolah Gratis dan Beasiswa

Jalur Mengger menjadi padat oleh sejumlah kendaraan karena merupakan jalur utama menuju sejumlah destinasi wisata.

Polres Pandeglang akan terus melakukan upaya-upaya preventif dan proaktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya selama masa libur seperti ini.

Janji Paslon Bupati Pandeglang dari Demokrat, Hilangkan Daerah Tanpa Sinyal

Jalur Wisata Pantai Anyer Penuh

Photo :
  • Istimewa

Kehadiran Kapolres Pandeglang di lapangan tidak hanya sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga sebagai contoh nyata dari semangat pelayanan kepada masyarakat. Dengan turun langsung ke lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title