Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Serang, Menyegarkan Pikiran dan Mata

Berkemah di Pantai
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Bagi kamu yang bingung mau berwisata kemana saat libur Idul Fitri 2024, Kabupaten Serang menawarkan sejumlah destinasi yang bisa memanjakan mata dan menghilangkan penat.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Sembari bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan Idul Fitri 2024 di Kabupaten Serang.

Pemkab Serang bersama Polres Cilegon, Polresta Serkot, Polda Banten, BMKG, hingga PHRI, tekan berkoordinasi dan siap menjamin keamanan, kenyamanan serta keceriaan kamu berlibur ke sejumlah objek wisata.

Desmond, Lonjakan Trafik Indosat Naik 17 Persen Selama Arus Mudik Idul Fitri 2024

"Jadi bagi masyarakat yang ingin liburan di Pantai Anyer-Cinangka aman untuk berwisata," ujar Sekda Kabupaten Serang, Nanang Supriatna, Jumat, 12 April 2024.

Untuk sampai ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Serang, kamu bisa mengambil rute Kota Cilegon kemudian mengambil arah ke Pantai Anyer maupun Cinangka.

Tersangka Pencabulan Jemput Korban di Dekat Makam, Pelaku Ditangkap Polres Serang

Pantai Cinangka, Kabupaten Serang, Banten

Photo :
  • Istimewa

Selanjutnya, untuk berwisata ke pegunungan alam yang asri, kamu bisa mengambil rute Keluar Gerbang Tol (GT) Serang Timur, selanjutnya ke Palima, dan bisa memilih mengambil arah Baros atau ke Ciomas-Padarincang-Palka-Cinangka.

Halaman Selanjutnya
img_title