Sama-sama Cantik, Airin dan Pantai di Lebak

Airin Rachmi Diany di Pantai Lebak
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Mantan walikota Tangerang Selatan sekaligus bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany berkesampatan melihat dan menikmati gugusan pantai di Kabupaten Lebak. Diketahui, Airin singgah di Pantai Karang Beureum, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. 

Miris, Ditembak Berulang hingga Mati, Cula Badak Jawa di Ujung Kulon Dijual Seharga Ratusan Juta

Momen Airin menikmati pantai tersebut diunggah di akun instagramnya, @airinrachmidiany. “Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Alhamdulillah,” kata Airin dalam keterangan postingan foto dan videonya, Sabtu, 30 Maret 2024.

Pantai Sukahujan, Lebak.

Photo :
  • Instagram @mrauf_akbar
Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

Hingga Selasa dini hari, 02 April 2024, postingan Airin sudah disukai lebih dari 2.429 orang, dan dikomentari oleh 70 orang.

"Potensi kearifan lokal Banten luar biasa. Kita perlu mendorong masyarakat Banten cerdas mengelolanya. Tentu kita perlu pemimpin yang cerdas juga seperti Ibu Airin," ujar akun @gusri.effendi mengomentari postingan Airin. 

Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

“Kampung halaman saya bu,” ujar akun @nanang.sutisna.908132. Komentar juga disampaikan akun @abing_dady. “Duh enggak terkabari nih bu. Padahal dekat rumah saya. Kapan kemari lagi bu,” ujarnya. 

Postingan Airin tersebut mendapat sambutan positif dari sejumlah akun pegiat wisata. Antara lain, akun Instagram @pokdarwis_provinsi Banten yang memposting ulang. “Ibu cantik @airinrachmidiany, harus banyak keliling ke destinasi wisata yang ada di selatan Kabupaten Lebak nih. Destinasi wisata terbaik Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, dan Kepala Warna,” kata komentar akun @yenibinangkit23. 

Halaman Selanjutnya
img_title