Desmond, Lonjakan Trafik Indosat Naik 17 Persen Selama Arus Mudik Idul Fitri 2024

Kenaikan Trafik Indosat Selama Libur Idul Fitri 2024
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Selama arus mudik Idul Fitri 2024, terjadi lonjakan trafik penggunaan kuota internet di Indonesia. Salah satunya dari Indosat Ooredoo Hutchison. Kenaikannya mencapai 17 persen dari penggunaan rata-rata harian.

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

"Lonjakan trafik yang telah diprediksi ini dikontribusikan oleh peningkatan penggunaan media sosial, aplikasi pesan singkat, hingga aplikasi mobile gaming," ujar Desmond Cheung, Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dalam keterangan resminya, Rabu, 24 April 2024.

Meski trafik penggunaan jaringan internet naik 17 persen, perusahaan mengklaim jaringan tetap stabil dan bisa dinikmati dengan baik oleh para pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison.

Jumlah Perputaran Uang di Banten Selama Idul Fitri 2024, Mencapai Triliunan Rupiah

Jaringan Indosat bisa dinikmati masyarakat di perkotaan hingga pedesaan yang sedang pulang kampung, sehingga mereka bisa tetap terhubung dengan siapapun saya kumpul bersama keluarga.

Indosat Oredoo Hutchison

Photo :
  • -
Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

"Komitmen kami terhadap jaminan pelayanan jaringan yang tak tertandingi, menjadi landasan untuk terus meningkatkan kualitas jaringan, tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga diperluas hingga ke wilayah pedesaan di seluruh Indonesia," terangnya.

Desmond menegaskan dengan kualitas jaringan yang baik, pelanggan menikmati layanan digital kelas dunia mulai dari mengakses media sosial, berbagi pesan, hingga bermain game online tanpa kendala berarti.

Halaman Selanjutnya
img_title