Cara Melihat CCTV Tol Tangerang Merak

CCTV di Website Resmi Astra Infra Toll Road
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Untuk kamu yang ingin mudik melalui Jalan Tol Tangerang Merak dengan tujuan Pelabuhan Merak, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang maupun Lebak, harus mengetahui kondisi lalu lintasnya melalui CCTV.

Catatan Gapasdap Merak Soal Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Selat Sunda

Masyarakat, khususnya pengguna Tol Tangerang-Merak, milik Astra Grup itu, bisa mengakses saluran CCTV yang ada disediakan oleh operator tol.

Caranya pun mudah, tentunya harus tersedia kuota yang cukup untuk membuka jaringan internet dan melihat tayangan video CCTV kondisi lalu lintas di sekitar jalan tol Tangerang-Merak.

Jumlah Perputaran Uang di Banten Selama Idul Fitri 2024, Mencapai Triliunan Rupiah

Kemacetan Terjadi Hingga Keluar Pelabuhan Merak

Photo :
  • Istimewa

Layanan informasi media sosial Astra Tol Tamer dapat diakses melalui instagram @astratoltamer dan x.com @tol_mms, sedangkan pantauan lalu lintas melalui CCTV dapat diakses di website margamandala.co.id. 

Catatan Mudik, Wisata Hingga Arus Balik Idul Fitri 2024

"Pastikan juga pengguna jalan dapat memantau informasi arus mudik yang kami sediakan di berbagai platform, baik media sosial, pantauan CCTV di website kami hingga media VMS (variable message sign,) kami yang berada di jalur," ujar Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Tamer, Rinaldi, ditulis Sabtu, 06 April 2024.

CCTV atau Kamera Pengintai

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title