Kolaborasi IeSPA dan Gen Z Sachrudin-Maryono, Gelar Turnamen e-Sport 2024

Turnamen e-Sport di Tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Tim divisi Gen Z Sachrudin-Maryono Hasan, melakukan kolaborasi dengan Indonesia e-Sport Asociation (IeSPA) dalam turnamen e-Sport yang digelar di Gor Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Deklarasi Dukungan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono : Pede Raih 70 Persen Suara di Pilkada 2024

Turnamen yang dilaksanakan 9 Agustus sampai dengan Minggu 11 Agustus 2024 ini, diikuti oleh sebanyak 700 tim, mulai dari Mobile Legends hingga PUBG Mobile.

Ketua Tim Divisi Gen Z Pemenangan Sachrudin-Maryono Hasan, Akmal Syuhairudin Jamil mengatakan, kompetisi ini untuk mewadahi komunitas e-Sport atau atlet-atlet lokal di Kota Tangerang.

2.000 Ton Sampah di TPA Rawa Kucing Bakal Penuhi Kebutuhan Listrik Jawa-Bali

"Kompetisi Mobile Legends dan PUBG Mobile bekerja sama dengan IeSPA di bawah naungan KORMI, untuk mewadahi atlet-atlet lokal diikuti 700 peseta, juga ekonomi kreatif untuk mereka menjadi konten kreator dan atlet tingkat nasional," katanya, Minggu, 11 Agustus 2024.

Turnamen e-Sport tersebut pun disambut antusias. Hal ini dengan banyaknya peserta yang mengikuti turnamen yang digelar selama 3 hari tersebut.

Bacalon Walkot Tangerang Jalani MCU di RSUP Dr. Sitanala, Sachrudin : Ini Sudah Ketiga Kalinya

"Antusiasnya cukup besar, padahal persiapannya hanya tiga minggu. Dan melihat hal ini, menjadikan salah satu catatan kita untuk menggelar banyak kegiatan olahraga yang melibatkan para generazi muda," ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta turnamen Widi mengatakan, bahwa wadah e-Sport seperti yang diberikan oleh Sachrudin di Kota Tangerang sangat sulit ditemui.

Halaman Selanjutnya
img_title