Kowarteg Ganjar Gelar Senam Aerobik, Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

Ini Manfaat Senam Aerobik
Sumber :
  • Kowarteg Ganjar

Banten.viva.co.id – Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar Pranowo menggelar kegiatan senam aerobik yang menggembirakan bagi warga Tangerang Selatan. 

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

Acara ini bukan hanya tentang kebugaran fisik, tetapi juga mempromosikan gaya hidup sehat yang terjalin dalam gerakan tubuh yang teratur, senyuman ceria, dan semangat luar biasa.

Instruktur aerobik, Diny menjelaskan beberapa manfaat dari senam aerobik. Selain menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina, senam aerobik juga dapat membantu menurunkan berat badan jika dikombinasikan dengan pola makan sehat. 

Pakar Hukum Sebut Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu di DPR Tidak Relevan, Bersifat Politis

Diny juga memberikan arahan diet yang benar kepada peserta untuk menjaga berat badan mereka tetap stabil, yang pada gilirannya akan menjaga kesehatan mereka.

"Selain untuk menjaga kesehatan, menambah stamina," kata Diny dari Sanggar Senam Bugar Ira, Jakarta Selatan, setelah menjadi instruktur senam di Kel. Pondok Karya, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Unggul Telak, Pakar Dorong Rival Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Legowo atas Hasil Pilpres 2024

"Senam ini juga bisa menurunkan berat badan, tetapi didukung dengan pola yang sehat juga atau diet yang sehat," kata Diny Senin 11 September 2023. 

Menurut Diny, manfaat yang paling utama dari olahraga senam adalah aset masa tua. Jika berolahraga rutin sejak muda dan menjaga pola makan.

Halaman Selanjutnya
img_title