Mampukah Ganjar-Mahfud Sejahterakan Wartawan? Jawaban Ahok Mencengangkan

Ahok atau Basuki Tjahaya Purnama
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Mampukah Ganjar Pranowo maupun Mahfud Md mensejahterakan hidup jurnalis atau wartawan atau awak media, saat keduanya memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden, periode 2024-2029?

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memberikan komentarnya. Setidaknya, berita itu dikutip dari tvonenews.com, berjudul Ahok Yakin Ganjar Bakal Sejahterakan Jurnalis Jika Terpilih Jadi Presiden 2024.

Meski Ahok belum berdiskusi dan ngobrol panjang lebar dengan Ganjar Pranowo maupun Mahfud Md tentang kesejahteraan jurnalis, awak media, wartawan maupun kuli tinta, namun Basuki Tjahaja Purnama telah memberikan jawabannya.

Serius Nyalon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Ahok mengklaim Paslon 03 itu bakal mensejahterakan hidup wartawan selama memimpin Indonesia.

Mantan Komisaris Utama PT Pertamina itu mengatakan dia belum bisa bicara soal janji tersebut. Sebab, Ahok mengaku belum membahas tentang kesejahteraan pekerja media, termasuk jurnalis dengan Ganjar.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

"Saya tidak tahu persis karena saya belum ngomong sama Pak Ganjar tentang kesejahteraan orang media," kata Ahok dalam acara "Ahok Is Back", di Jakarta Selatan, pada Kamis, 08 Februari 2024.

Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title