Geger, Relawan AMIN dan Ganjar-Mahfud Berbondong-bondong Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :

Banten.viva.co.id–Geger, jelang hari pencoblosan relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dan Ganjar-Mahfud di Banten alihkan dukungan ke Prabowo-Gibran

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Relawan dari AMIN dan Ganjar-Mahfud tersebut memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di posko kemenangan relawan Santri Milenial Banten di Kebun Kebangsaan, Walantaka Kota Serang. 

Dalam surat pernyataan yang diterima wartawan, kedua relawan mengatakan siap bersama Santri Milenial Banten (SMB) dengan sunguh-sungguh dan sepenuh hati mendukung Prabowo-Gibran. 

Pilpres 2024 Telah Usai, Saatnya Rekonsiliasi Nasional

"Siap memenangkan pasangan Capres-cawapres 02 Prabowo dan Gibran pada pemilu 2024," kata salah satu deklarator Ajizi.

Setalah beralih dukungan relawan juga mengaku, siap menggerakan jaringan penggerak dan pendukung di seluruh TPS basis pendukungnya untuk memenangkan paslon 02 Prabowo-Gibran dalam sekali putaran. 

Prabowo Terima Jenderal Kehormatan Bintang 4, Pengamat Militer Nilai Sudah sesuai UU

"Kami Relawan Capres-Cawapres nomor urut 01 (AMIN) dan relawan Capres-Cawapres nomor urut 03 (Ganjar-Mahfud) di Kota Serang beralih dukungan untuk Prabowo-Gibran," kata Ajizi relawan saat membacakan pernyataan sikap. 

Sebelumnya kelompok relawan yang mengatasnamakan Jaringan Sadulur (JALUR) AMIN juga beralih dukungan dari AMIN kepada Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title