Bertemu Simpatisan di Kabupaten Tangerang, Airin Rachmi Pamerkan Senam Airin Cagub Banten

Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany lakukan senam Airin
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany bertemu dengan para simpatisannya yang tergabung dalam Kopi Hitam di Gedung Puri Eka, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 26 September 2024.

Hari Kedua Masa Kampanye, Cawabup Tangerang Ajak Emak-Emak Tidak Termakan Janji

Dalam pertemuan tersebut, kader dari Partai Golkar (Golongan Karya) ini melakukan konsolidasi pada para simpatisan untuk bisa memenangkan dirinya, bersama pasangan politiknya Ade Sumardi di kontestasi pilkada serentak 2024, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

"Dengan pertemuan ini tentunya makasih banyak teman-teman di Kabupaten Tangerang, dan ini dalam rangka menghadapi kontestasi Pilkada di Kabupaten Tangerang dan Gubernur Banten, bagaimana teman-teman nanti bisa menyebarkan juga visi misi saya di pilkada serentak 2024 ini," katanya.

Aktivis Muda Tangsel Dukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Bukan hanya itu, mantan Wali Kota Tangerang Selatan ini juga memamerkan senam yang menjadi ciri khasnya di pilkada serentak 2024 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Senam yang dipimpin langsung oleh Airin, turut diikuti para simpatisan yang tergabung dalam Kopi Hitam. Belum lagi, jingle kemenangan Airin Bukan Yang Lain, juga mengiringi senam tersebut.

Cagub Banten 2024 Airin Rachmi Diany Bicara Kesehatan di Tangerang Selatan

"Iya, saya pimpin senam tadi, karena pesta demokrasi ini harus dilaksanakan dengan gembira, karena namanya pun pesta, jadi harus diikuti dan dijalani dengan gembira, serta ditekankan pilkada tanpa money politic," ujarnya.

Di Kabupaten Tangerang, Airin turut menargetkan suara pemilihan sebanyak-banyaknya dengan target pemenangan di Pilgub Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title