Aktivis Muda Tangsel Dukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Deklarasi Dukungan Aktivis Muda Tangsel untuk Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Sejumlah aktivis muda yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Maju (GEMA) Tangsel mendeklarasikan diri mendukung Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi di Pilgub Banten 2024.

Cagub Banten 2024 Airin Rachmi Diany Bicara Kesehatan di Tangerang Selatan

Ketua GEMA Kota Tangsel Asep Rahman Umbara, mengatakan dukungan itu diberikan lantaran Paslon 01 merupakan sosok pemimpin paket lengkap dan mempunyai rekam jejak baik, dibandingkan pasangan calon lainnya.

"GEMA Kota Tangsel mendukung penuh pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten, dan siap memasifkan gerakan untuk kemenangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pilkada Banten," ujarnya, ditulis Kamis, 26 September 2024.

Prabowo dan Gibran Turun Gunung, Kampanyekan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Asep menambahkan bahwa selama memimpin Kota Tangsel, Airin telah berhasil membawa banyak kemajuan dalam berbagai aspek, termasuk pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, dan pengelolaan kota yang berkelanjutan. 

Di sisi lain, Ade Sumardi dianggap dinilai sebagai pemimpin sederhana dan berpengalaman, serta memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah pelosok Provinsi Banten.

Demokrat Banten Panaskan Mesin Partai untuk Kemenangan Andra - Dimyati di Pilgub 2024

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi, Cagub Banten 2024

Photo :
  • Istimewa

"Dua sosok ini adalah pemimpin yang layak, dengan rekam jejak yang jelas, untuk memimpin Provinsi Banten ke depan," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title