Cetak Sejarah! Nabil Jayabaya Jadi Bendahara Umum Termuda BPP Gapensi

Nabil Jayabaya
Sumber :
  • Istimewa

BANTEN.VIVA.CO.ID - Sejarah baru terjadi di dunia konstruksi Kabupaten Lebak setelah Moch. Nabil Jayabaya didapuk menjadi bendahara Umum termuda di BPP Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi).

Tanggapi Airlangga Mundur dari Golkar, PKB: Kita Aman, Enggak Ada Cawe-cawe

Bagaimana tidak, sepanjang sejarah kepengurusan Gapensi Lebak berdiri baru sosok anak dari Mulyadi Jayabaya ini yang dapat duduk di kepengurusan Gapensi Pusat pada usia muda.

"Alhamdulillah, pengusaha Lebak tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Semoga ke depan Gapensi baik Lebak maupun daerah lainnya bisa terus berkembang dan bermanfaat dalam pembangunan daerah," kata Nabil, Sabtu (31/8/2024).

Krakatau Posco Diduga Rugikan Negara, Kejati Banten Diminta Turun Tangan

Menurut Nabil, momentum ini merupakan cambuk penyemangat bagi para pengusaha muda lokal bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi mereka yang mau berusaha. 

"Ketika kita berikhtiar, bergaul dengan baik dan bermanfaat untuk sesama Insyaallah bisa. Jadi teman - teman pengusaha tidak perlu patah semangat,"tuturnya.

Dianggap Bek Potensial, Media Belanda Heran Mees Hilgers Lebih Pilih Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Posisi saat ini, lanjut Nabil, juga menjadi momentum untuk mempromosikan Kabupaten Lebak di kancah nasional.

 "Kesempatan ini tentunya perlu kita manfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan daerah dari berbagai sektor. Kami dari Gapensi pusat juga tentunya akan share dan terus berdiskusi dengan daerah-daerah lainnya sesuai dengan tupoksi untuk membantu pembangunan,"tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title