RS Swasta di Tangerang Luncurkan Paket MCU Full Body Scan Bersama Maskapai Indonesia

Diskusi garuda bersama mandaya hospital puri
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Rumah Sakit (RS) swasta di wilayah Tangerang, yakni Mandaya Royal Puri melakukan kerjasama dengan maskapai Indonesia, yakni Garuda Indonesia.

Bertema Giginfinity, Gigi Gelar Konser Bekolaborasi dengan Garuda Indonesia

Kerjasama pertama yang dilakukan rumah sakit tersebut dengan pihak maskapai, sebagai bentuk kemudahan berobat pengguna jasa maskapai tersebut. Sehingga, ada opsi untuk berobat di dalam negeri saja, dibandingkan harus ke negara tetangga.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, bahwa kerjasama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk menjangkau masyarakat, khususnya dalam menghadirkan berbagai nilai tambah melalui keanggotaan GarudaMiles.

Peningkatan Kasus DBD, Rumah Sakit di Tangerang Sediakan Layanan Vaksin

"Memperluas portofolio kolaborasi lini ancillary revenue kami bersama Rumah Sakit Mandaya Royal Puri untuk menghadirkan layanan premium bagi pengguna jasa," katanya, Jumat, 26 Juli 2024.

Lanjut dia, nantinya tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang juga merupakan pasien RS Mandaya melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman, namun juga dapat memberikan kemudahan untuk mengakses berbagai benefit yang ditawarkan oleh kami melalui program GarudaMiles.

Kenali Gejala Penyakit Neuromuskular Pada Anak Mulai Dari Gangguan Motorik

"Kerjasama ini juga merupakan implementasi dari program ancillary Garuda Indonesia yang saat ini terus dikembangkan oleh Perusahaan melaluiĀ  berbagai program yang berkolaborasi bersama mitra strategis dari beragam latar belakang industri yang kami harapkan dapat semakin mengakomodasi kebutuhan para pengguna jasa kami. Kedepannya, kami akan terus menjajaki potensi kolaborasi dengan berbagai mitra strategis demi menghadirkan lebih banyak pilihan layanan premium yang dapat dinikmati pengguna jasa Garuda Indonesia," ujarnya.

President Director Mandaya Hospital Group (MHG), dr. Benedictus Widaja menambahkan, pihaknya sangat antusias dengan kolaborasi ini, lantaran memiliki kesamaan visi, yaitu mengedepankan service excellent dan extraordinary experience bagi para customer.

Halaman Selanjutnya
img_title