Bertema Giginfinity, Gigi Gelar Konser Bekolaborasi dengan Garuda Indonesia

Band gigi di Garuda Indonesia
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Gigi, salah satu grup musik bergenre pop rock Indonesia, kembali mengadakan konser di usianya yang ke 30 tahun. Dengan konsep Giginfinity, konser tersebut akan menjadi hal yang berbeda bagi band Gigi dalam berkarya di industri musik.

RS Swasta di Tangerang Luncurkan Paket MCU Full Body Scan Bersama Maskapai Indonesia

Dalam konser tersebut, Gigi akan melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi seperti, Afgan, Mahalini, HIVI, Ariel dan beberapa musisi lainnya.

"Di usia yang ke-30 tahun ini tentu banyak harapan kami, terutama bisa terus berkarya hingga usia selanjutnya. Tahun ini yang jadi pembeda juga, kami berkolaborasi dengan musisi yang bisa peremajaan di genre musik kami, seperti Mahalini dam HIVI, kita lihat pasar musiknya," kata vokalis Gigi, Arman Maulana di Tangerang, Selasa, 6 Agustus 2024.

Begini Komposisi Alat dan Pasta Gigi yang Aman Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

Tidak hanya melakukan kolaborasi dengan para musisi, band Gigi juga turut bekerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia. Dalam hal ini, kerjasama itu terkait dengan proses pembelian tiket.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kerjasama maskapai dengan pelaku industri sebagai salah satu dukungan pada perkembangan ekonomi kreatif.

1,4 Juta Seat Disiapkan Garuda-Citilink Dalam Angkutan Lebaran 2024

"Yang penting bagaimana Garuda Indonesia sejak beberapa tahun ini melakukan upaya untuk industri kreatif. Kita promosikan dan dukung karya anak bangsa. Biasanya dalam bentuk produk jadi, sekarang dalam bentuk karya dan buat kami untuk kelompokĀ musik yang bertahan, tidak berubah dan tidak masuk ke domain yang lain seperti ini, perlu kita dukung konsistensinya, itu lebih dari yang penting," ujarnya.

Bukan hanya itu, kerjasama ini juga memberikan pengalaman tambahan bagi para penumpang Garuda Indonesia yang bisa mendapatkan kemudahan membeli tiket konser Giginfinity yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 24 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title