Pilkada Tangsel, Gerindra Kerahkan Kader Sosialisasikan Marshel

Baliho Marshel Untuk Tangsel
Sumber :
  • istimewa

Banten VIVA - Partai Gerindra di wilayah Kota Tangerang Selatan, mengerahkan kadernya untuk melakukan sosialisasi terhadap pasangan yang diusung dalam Pilkada 2024.

Sebanyak 40 Anggota DPRD Cilegon Resmi Dilantik

Dimana, partai berlambang kepala burung garuda ini, mengusung Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria berpasangan dengan Komika Marshel Widianto sebagai, Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Sekretaris Jendral DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengatakan, para kader Partai Gerinda akan dikerahkan untuk melakukan sosialisasi pada pasangan tersebut.

45 Anggota DPRD Kota Serang 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Daftarnya Berdasarkan Parpol

"Kami kerahkan kader kami, dan usaha maksimal, karena ini untuk masa depan anak muda Tangerang Selatan, karena wilayah ini PAD nya yang dulu tumpu ke tanah PPHTB ke depan sudah gak bisa, karena tanah sudah gak ada. Makanya, perlu anak muda kreatif, biar Tangsel tumbuh jadi kota yang maju," katanya, Jumat, 26 Juli 2024.

Lanjut dia, Marshel pun merupakan sosok anak muda yang mempunyai daya juang di tengah kerasnya kehidupan. Sehingga, bisa menjadi contoh anak muda Tangsel yang bisa memiliki daya juang yang sama.

Resmi Dilantik, Berikut Daftar Anggota DPRD Banten 2024-2029 Berdasarkan Dapil

"Marshel ini punya daya juang dan tentunya di balik apa yang sudah dilakukan bang Marshel, beliau bisa mengaplikasikan beberapa kebijakan dan bisa ajak pemuda Tangsel untuk bisa lebih maju lagi, karena kita kan memiliki bonus demografi dimana usia produktif banyak sampai kemudian menuju 2045 menuju indonesia emas," ujarnya.

Marshel juga dinilai sebagai anak muda yang punya kepedulian dan daya juang yang tinggi, sehingga harus menularkan ke yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title