Perjalanan Hidup Andra Soni Jadi Inspirasi Buruh di Lebak, Siap Menangkan jadi Gubernur Banten

Buruh Paving Block Lebak Dukung Andra Soni
Sumber :

Banten.viva.co.idKetua DPRD Banten Andra Soni yang dikabarkan ditugaskan partai Gerindra untuk maju menjadi calon Gubernur Banten periode 2024-2029 kali ini mendapat dukungan dari buruh pavling block. 

Pantarlih Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua KPU Banten Minta Petugas Bekerja Penuh Tanggung Jawab

Menurut para buruh mereka terwakili dan bangga terhadap perjalanan hidup seorang Andra Soni yang ternyata dulunya pernah merasakan menjadi buruh. 

"Perjalan hidup Bang Andra Soni cukup menarik dibeberapa media yang belakangan ini muncul di media sosial," Fernando salah seorang buruh yang diskusi tentang bagaimana sosok Andra Soni sebagai Gubernur Banten 2024-2029. 

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

"Tentu pencalonan dia wajib kita dukung untuk menjadi Gubernur Banten. Seandainya dia terpilih dan menang tentu kita sebagai buruh mempunyai kebanggan serta motivasi kelak untuk anak-anak kami, " katanya dikutip Sabtu 1 Juni 2024. 

Selain jadi motivasi untuk keluarga, Andra Soni juga disebut sangat focus memperjuangkan persoalan kesehatan untuk masyarakat dan pendidikan bagi anak yang berprestasi. Kata Fernando, tentu ini menjadi harapan besar bagi kita semua. 

Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

"Tiga peristiwa yang sering kali keluarga dari para pekerja alami saat ini yaitu pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan," ujarnya.  

"Dari banyaknya berita di media, Bang Andra Soni selalu berbicara itu dan akan menjadi focusnya," ucap Fernando saat bincang-bincang santai dengan para buruh pavling block. 

Halaman Selanjutnya
img_title