DPP PKS Resmi Usung Dimyati di Pilkada Banten, Gimana Partai Lain?

Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah resmi diusung PKS di Pilkada Banten
Sumber :
  • Instagram/Dimyati

Banten.Viva.co.id - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan rekomendasi pada Anggota DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten.

Komentar Masyarakat Pertemuan Sufmi Dasco dengan Airin Rachmi Diany

Hal itu tertuang dalam surat keputusan nomor 628.11.A./SKEP/DPP-PKS/2024. Di surat tersebut DPP PKS menetapkan Dimyati sebagai Bakal Calon Gubernur Banten tahun 2024.

Dalam surat tersebut juga DPW PKS Banten mendapat perintah untuk mendaftarkan Dimyati Natakusumah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten sebagai Calon Gubernur.

Tokoh Islam Banten Berharap Partai Golkar Umumkan Airin Sebagai Cagub Banten 2024

Tim Liasion Officer (LO) dan Juru Bicara Dimyati, Dadan Setiawan mengatakan, surat rekomendasi tersebut diterima Dimyati pada 31 Mei 2024.

"Alhamdulillah surat rekomendasi dari PKS sudah turun, kami berterima kasih pada PKS karena telah mempercai Pak Dimyati untuk memajukan Banten ," kata Dadan kepada wartawan, Jumat (31/5/2024).

Nasdem Resmi Usung Andra-Dimyati di Pilkada Banten, Dewi-Iing di Pilkada Kabupaten Pandeglang

Dadan menilai, rekomendasi dari PKS itu atas dasar dukungan dari masyarakat Banten yang menginginkan Dimyati menjadi pemimpin. Apalagi Dimyati merupakan kader dari PKS.

"Tentunya ini kehendak masyarakat dan kami akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Banten bersama PKS. Mudah-mudahan jalan beliau semakin mulus," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title