Emak-emak Militan di Pandeglang Siap Menangkan Andra Soni Gubernur Banten Sekali Putaran

Emak-emak Pandeglang Dukung Andra Soni
Sumber :

Banten .viva.co.id –Puluhan Emak-emak militan dari Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten. 

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo terdiri dari Tim 8-RJBBP, Seluruh Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Pandeglang s iap Menangkan Andra Soni Gubernur Banten Periode 2024-2029. 

Mereka berharap dengan terpilihnya Andra Soni sebagai Gubernur Banten, program susu gratis dan makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anaknya di Pandeglang. 

Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

“Kita siap menangkan Pak Andra Soni sebagai Gubernur Banten di Pandeglang sekali putaran. Harapannya, pak Andra Soni bisa mengawali program susu gratis dan makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anak kami, " teriak Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Pandeglang, Dede Ahmad Jaelani, Kamis 30 Mei 2024. 

Dede menceritakan Emak-emak di Pagar Batu, Kecamatan Maja menginginkan Andra Soni yang menjadi Gubernur Banten mewakili Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Warga Kalapa Tilu Citeras Antusias Sambut Andra Soni, Rela Tak Tidur Untuk Sambut Kunjungannya

Kata Dede, harapan tersebut sesuai dengan janji yang pernah diutarakan oleh tim sukses Prabowo-Gibran pada saat kampanye kemarin dan harus direalisasikan. 

"Harapan Emak-emak menginginkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten menjadi harapan bersama. Saya yakin dengan kemenangan yang pernah diraih oleh Prabowo - Gibran saat kampanye kemarin, bisa terulang kembali pada Pilgub 2024," ucap Dede Jaelani. 

Halaman Selanjutnya
img_title