Pengamat Politik Universitas AL Azhar Andra Soni Potensial Menang di Pilgub Banten

Pengamat Politik Ujang Komarudin
Sumber :

Banten.viva.co.idNama Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni terus muncul digadang-gadang sejumlah relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo untuk menjadi calon Gubernur Banten periode 2024-2029. 

Dukungan Mengalir Deras, Andra Soni Didorong Maju Pilgub Banten

Para relawan yang ikut mengantarkan Prabowo – Gibran menjadi Preside dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 kemarin berharap Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pusat bisa sampai solid ke daerah agar semua program saat kampanye dirasakan oleh Masyarakat Banten.

Hal tersebut membuat Pengamat Politik dari Universitas Al – Azhar Ujang Komarudin buka suara. 

Perjalanan Hidup Andra Soni Jadi Inspirasi Buruh di Lebak, Siap Menangkan jadi Gubernur Banten

Menurut Ujang, peluang Andra Soni untuk maju calon Gubernur Banten sangat potensial, karena dia kader internal dari partai Gerindra dan saat ini beliau sebagai pentolan dari Koalisi Indoneisa Maju di daerah.

“Setiap tokoh mempunyai peluang yang sama, apalagi Andra Soni merupakan kader internal Gerindra yang saat ini Presidennya dari partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto," ujarnya. 

Emak-emak Militan di Pandeglang Siap Menangkan Andra Soni Gubernur Banten Sekali Putaran

"Menurut saya Gerindra harus mengutamakan kadernya maju di Pilkada,’ kata pengamat Politik dari Universitas Al- Azhar Ujang Komarudin lewat sambungan selulernya, Kamis 23 Mei 2024. 

Selain itu, kata Ujang factor relawan presiden Jokowi yang beralih ikut mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 kemarin patut diperhitungkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title