Ketum HMI Badko Jabodetabeka Banten Respon Positif Langkah Kapolri Bentuk Direktorat Baru

Ketum HMI Jabodetabeka Banten
Sumber :

Banten.viva.co.idDalam upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Ketua Umum HMI Badko Jabodetabeka Banten, Adhiya Muzakki, mengungkapkan apresiasi terhadap Kapolri. 

Kepala KSOP Kelas 1 Banten Berhenti, Ini Komitmen Pejabat Barunya

Apresiasi itu diberikan atas perkembangan pembentukan Direktorat Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) serta tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Bareskrim Polri.

"Kami sangat mengapresiasi komitmen Kapolri dalam menyikapi permasalahan siber yang tengah berkembang ini dengan serius, serta orientasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Adhiya saat memberikan keterangan tertulisnya pada media, pada Selasa 21 Mei 2024.

Polda Banten dan Mabes Polri Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

Menurut Adhiya, langkah-langkah ini menandakan perhatian khusus terhadap isu-isu yang relevan dengan keamanan dan perlindungan masyarakat, khususnya perempuan dan anak-anak.

“Bagi kami orientasinya sangat jelas. Langkah ini menunjukkan bahwa Kapolri punya kepedulian terhadap isu kontemporer, terutama yang berkaitan dengan keamanan masyarakat,” sambungnya.

Polres Cilegon Minta Maaf Jika Masyarakat Terjebak Kemacetan Saat Pendaftaran ke KPU

Adhiya turut menyatakan harapannya bahwa pembentukan direktorat baru ini akan membawa dampak positif dalam peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, terutama dalam menangani masalah-masalah sensitif seperti PPA dan TPPO.

"Dengan pembentukan direktorat baru ini, kami berharap Polri dapat lebih efektif dalam menangani perkara yang berkaitan dengan PPA dan TPPO, serta memberikan perlindungan yang lebih baik bagi perempuan dan anak-anak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title