Puji Iti Octavia Jayabaya Kader Terbaik, Arief Ngarep Didukung Demokrat di Pilgub Banten 2024

Arie Rachadiono Wismansyah
Sumber :

Banten.viva.co.id –Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten, Arief R Wismansyah mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat Banten, Selasa 21 Mei 2024. 

Di Hadapan Ratusan Warga Tangerang, Andra Soni Janji Berikan Sekolah Gratis dan Jaminan Kesehatan

Pada kesempatan tersebut, Bakal Calon Gubernur Banten, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya mengembalikan berkas pendaftaran ke Demokrat.

Ia juga mengucapkan berterimakasih dengan Partai Demokrat Banten yang telah memberikan kesempatan untuk dirinya mengikuti penjaringan Bakal Calon Gubernur Banten. 

Prabowo dan Gibran Turun Gunung, Kampanyekan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

"Saya bisa ikut mendaftarkan diri dalam proses konstitusi Pemilukada Provinsi Banten, mudah-mudahan Pemilukada berjalan lancar," ujarnya. 

"Partai Demokrat bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Banten dan memberikan rekomendasi di Pilgub Banten," ungkap Arief R Wismansyah kepada wartawan di partai Demokrat Banten. 

Demokrat Banten Panaskan Mesin Partai untuk Kemenangan Andra - Dimyati di Pilgub 2024

Lanjut Arief R Wismansyah, pada Pilgub Banten Demokrat sendiri memiliki kader terbaik yang akan bertarung dimana ibu Ketua Iti Octavia Jayabaya adalah kader terbaik di Demokrat Banten. 

"Gubernur maupun Wakil Gubernur tentu kita menunggu arahan dari DPP, tapi Demokrat enggak perlu diragukan lagi kan. Karena kita darat laut udara lambang segitiga mersi," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title