Ratu Ageng Rekawati Optimis Raih Rekomendasi Partai Politik di Pilgub Banten Meski Bukan Kader

Balon Gubernur Banten, Ratu Ageng Rekawati
Sumber :
  • Yandi Sofyan/bantenviva.co.id

Banten.viva.co.idRatu Ageng Rekawati optimis mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam kontestasi politik Pilgub Banten 2024 meski bukan berasal dari kader partai manapun.

Di Hadapan Ratusan Warga Tangerang, Andra Soni Janji Berikan Sekolah Gratis dan Jaminan Kesehatan

Pasalnya, Ratu Ageng Rekawati meyakini segala ikhtiar yang dilakukan dengan pendekatan terhadap partai politik akan mengantarkannya meraih rekomendasi untuk menjadi calon Gubernur Banten di bulan Agustus 2024 mendatang.

"Ya saya bukan anggota partai, tapi inshaallah dengan pendekatan yang baik, ada partai yang ingin mengusung saya. Kita niatkan bismillah karena Allah SWT, jadi apapun sama-sama ingin membangun Banten, kenapa tidak," kata Ratu Ageng kepada awak media usai mengikuti pemaparan visi misi di kantor DPW PKB Banten, Senin 20 Mei 2024.

Dikunjungi Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, Abuya Muhtadi : Ini Pilihan Saya

"Alhamdulillah Ratu Ageng Rekawati ada di posisi sekarang ini berkat doa dan dukungan masyarakat Banten, terutama para alim ulama yang mendukung, mensupport, mendoakan saya," imbuhnya.

Disampaikan Ratu Ageng, dirinya memiliki alasan kuat untuk maju di konstelasi pemilihan gubernur untuk meningkatkan perekonomian dan meningkatkan pendidikan bagi seluruh masyarakat Banten.

Tekad Raffi Ahmad Menangkan Andra Soni di Banten : Tempuh 'Jalur Langit' Hingga Rela Pindah Rumah

Sebab, lanjut Ratu Ageng, peningkatan sumber daya manusia yang baik bisa menjadi salah upaya dalam mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan yang masih tinggi di Provinsi Banten.

"Banten lebih maju dan lebih baik, pengangguran berkurang, tingkat kemiskinan berkurang. Dan Banten menjadi sejahtera dengan tingkat sumber daya manusia lebih siap untuk berdaya saing dengan tingkat pendidikan yang ada di Banten," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title