Satgassus Presisi Polresta Serkot Amankan Puluhan Remaja Pelaku Tawuran di Kota Serang

Sajam Pelaku Tawuran di Polresta Serkot
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Satgassus Presisi Polresta Serkot mengamankan sekitar 20 remaja yang tawuran di Kasemen, Kota Serang, Banten, pada Senin dini hari, 20 Mei 2024, sekitar pukul 03.00 wib.

Ketua Gerindra Kota Serang, Lamar dan Fit and Propertest di Partai Demokrat Banten

Usai dilakukan pemeriksaan, ada toga remaja yang dilanjutkan proses hukumnya, karena memiliki senjata tajam hingga jadi otak pelaku tawuran.

Dimana, puluhan remaja yang tawuran itu berasal dari dua kelompok berbeda dan berkomunikasi melalui media sosial (medsos), untuk janjian tawuran.

Syafrudin Mantan Walikota Serang Optimis Didukung Demokrat di Periode Keduanya

"Sekitar pukul 03.00 wib, di Kasemen, diamankan 20 orang yang sedang melaksanakan tawuran, yang akan kami proses lanjut ada tiga orang, karena peranannya telah tercukupi secara alat bukti, yang lainnya pembinaan Polresta Serkot," ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, dikantornya, Senin, 20 Mei 2024.

Puluhan remaja pelaku tawuran yang diamankan Satgasus Perintis Presisi Polresta Serkot, hasil operasi cyber yang dilakukan tim tersebut.

Siap Tarung di Pilwalkot 2024, Subadri Ushuludin Kukuhkan Tim Pemenangan, Sebut Masih Banyak PR

Informasi awal diperoleh pada Senin dini hari, 20 Mei 2024, sekitar pukul 00.15 wib. Kemudian dilakukan pengintaian, hingga akhirnya terjadi tawuran dan dilakukan penangkapan pukul 03.00 wib.

Halaman Selanjutnya
img_title