Andra Soni Maju di Pilgub Banten 2024 dari Partai Gerindra

Ketua DPRD Banten Andra Soni
Sumber :
  • Bantenviva

Banten.Viva.co.id - Andra Soni, mengaku telah mendapatkan perintah dari DPP Gerindra untuk maju di Pilgub Banten 2024. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banten itu, bakal melaksanakan amanah partai dengan sebaik mungkin.

Siapa Kuat di Pilgub Banten 2024; Airin Rachmi Diany, Rano Karno atau Wahidin Halim?

"Saya dapat perintah langsung dari pimpinan DPP, Ketua Harian bahwa kader Gerindra harus maju untuk kontestasi Pilgub di Provinsi Banten. Hari ini saya muncul sebagai calon dari Partai Gerindra di Provinsi Banten untuk Pilgub 2024," ujar Andra Soni, ditulis Senin, 20 Mei 2024.

Pos Raya Lebak Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Photo :
  • Istimewa
Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Banten itu mengatakan bahwa, kader partai besutan Prabowo Subianto itu memiliki kemampuan untuk memimpin Banten. Terlebih, namanya kini masuk dalam sejumlah survei untuk bertarung di Pilgub Banten 2024.

"Harus kita ke depankan, kabarkan kepada masyarakat, bahwa kader Partai Gerindra adalah kader yang mumpuni, kader yang pantas untuk memimpin Provinsi Banten," terangnya.

Ketua Gerindra Kota Serang, Lamar dan Fit and Propertest di Partai Demokrat Banten

Andra Soni meminta dukungan serta doa restu dari seluruh kader hingga simpatisan Gerindra dan Prabowo Subianto, untuk maju di Pilgub Banten 2024.

Billboard Gerakan Andra Soni Menyala

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title