Pemkab Serang Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan Publik, Ini Indikator Pencapaiannya

Pemkab Serang
Sumber :

Banten.viva.co.id –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang terus menunjukan komitmennya dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik

Pemerintah Provinsi Banten dan BPJS Kesehatan Pastikan Komitmen Mutu Layanan 2024

Upaya itu terbukti kepatuhan standar pelayanan publik Pemkab Serang meraih kategori A atas penilaian Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten dengan nilai 89,28 poin pada Tahun 2023.

Hal itu disampaikan Asisten Daerah atau Asda III Bidang Administrasi Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang, Ida Nuraida.

Prabowo Dipercaya Jadi Presiden di Usia Tua, Publik Tidak Mudah Percaya

Pernyataan itu disampaikan disela Sosialisasi Peraturan Pelayanan Publik di Kabupaten Serang Tahun 2024 di Aula Tb. Suwandi pada Selasa, 5 Maret 2024. 

Kata dia, atas komitmen dan pencapaian itu tidak lepas atas bantuan Ombudsman maupun Kemenpan RB secara langsung.

Kepatuhan Standar Pelayanan Publik, Pemkab Serang Raih Kategori A

"Kemudian untuk rencana kerja kita kedepan Ibu Bupati mempunyai arahan agar diperluas terutama bagi OPD yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat," katanya. 

"Kalau simpel tahun kemarin itu Puskesmas hanya 2, ibu bupati ingin lebih banyak yang dibina sehingga setiap tahun ada peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title