Polres Cilegon Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Di Lingkungan Pondok Pesantren

Ilustrasi Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Santri S yang merupakan senior, ditangkap Polres Cilegon, karena melakukan pelecehan seksual terhadap santri juniornya. Pelaku ditangkap Sabtu malam, 02 Maret 2024, langsung dibawa ke Mapolres Cilegon. Kemudian ada satu orang tua korban melapor pada Minggu, 03 Maret 2024.

Situasi Lalu Lintas Dari Kota Cilegon Menuju Anyer

"Pelaku anaknya kita tangkap dan tahan. Dari pesantren dibawa ke polsek, polsek langsung dibawa ke polres," ujar AKP Syamsul Bahri, Kasatreskim Polres Cilegon, Senin, 04 Maret 2024.

Pelecehan seksual yang dilakukan santri senior kepada juniornya itu ditangani Polres Cilegon. Pelaku kini sudah mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Cilegon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Serang, Menyegarkan Pikiran dan Mata

Pelecehan

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Photo :
  • -
Berwisata Libur Idul Fitri 2024 di Pantai Anyer Hingga Cinangka

"Kita tanganin, sudah kita proses untuk pelaku anaknya, dan sudah dalam pemeriksaan kita dan sudah kita tangkap dan tahan," ujarnya. 

Beredar informasi bahwa korban pelecehan seksual pelaku S berjumlah 10 orang. Sedangkan berdasarkan pemeriksaan sementara kepolisian, baru ada satu korban yang telah melapor ke polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title