Bangun Pos dan Aula, Gardu Ganjar Diapresiasi oleh Masyarakat Tangerang Selatan

Gardu Ganjar
Sumber :

Banten.viva.co.idGardu Ganjar, relawan pendukung Ganjar Pranowo, memberikan bantuan pembangunan pos dan aula untuk masyarakat di Komplek Puri Pamulang, Tangerang Selatan

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Kegiatan ini diapresiasi oleh masyarakat setempat dan dinilai berdampak positif. 

Tokoh Masyarakat, Tanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari relawan Ganjar Pranowo, Gardu Ganjar ke tempatnya.

80 Miliar APBD Kota Cilegon untuk Bangun Infrastruktur Jalan di Tahun 2024

"Alhamdullilah berkah barokah untuk kita semua saya atas nama perwakilan di sini mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan untuk wilayah kami, sangat bermanfaat," buka Tanto.

Pos tersebut diresimkan langsung oleh Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar di Komplek Puri Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu 25 November 2023. 

Capres Prabowo Subianto Paling Serius Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi Termasuk IKN

Dengan jumlah penduduk yang mencapai ribuan, Tanto yakin kegiatan ini akan berdampak besar bagi kepentingan warga bersama, terutama dalam mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

"Di perumahan kami ini ada sekitar 1.000 KK dan tempat kami, di RT ini menjadi sentral berkumpulnya masyarakat komplek, pusat kegiatan kami selalu fokuskan di sini karena ada lapangan besar dan aulanya. Kami yakin secara tidak langsung masyarakat akan memberikan perhatian untuk Pak Ganjar," Jawab Tanto.

Halaman Selanjutnya
img_title