Ini Alasan Ratusan Pemuda di Banten Selatan Komitmen Dukung Gibran untuk Maju di Pilpres 2024

Pemuda di Banten Selatan Deklarasi Dukungan untuk Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Ratusan kaum muda di Banten Selatan yang tergabung dalam Sayap Gibran Banten Selatan menggelar dekalarasi mendukung Gibran Rakabuming Raka maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Villa Kuning, Kecamatan Ciparahu, Kabupaten Lebak pada Jumat 13 Oktober 2023.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Kepada awak media, Ketua Sayap Gibran Banten Selatan, Jaka Eriyandi mengatakan, pihaknya mendorong Gibran maju di Pilpres 2024 lantara sosoknya yang mewakili kaum pemuda agar bisa memimpin Indonesia di masa depan.

“Sudah waktunya pemuda mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin masa depan, The next generasi. Kami merasa mas Gibran lah sosok yang pas menjadi pemimpin yang mampu mewakili anak muda untuk menjadi pemimpin nasional," kata Jaka.

PPP Di Persimpangan Jalan, Gugatan Pileg dan Ajakan Koalisi Prabowo-Gibran?

Selain itu, menurut Jaka, sosok putra sulung Presiden Jokowi tersebut dinilai paling potensial untuk menjawab tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 mendatang.

"Mas Gibran adalah sosok yang potensial yang pantas menjadi pemimpin masa depan. menjawab tantangan zaman sosok yang mampu membawa perubahan mendorong anak muda menuju masa depan menyongsong bonus demografi dan masa keemasan," ungkapnya.

Prabowo Presiden, Gerindra Gubernur Banten 2024

Sementara itu, salah satu pemuda yang tergabung dalam Sayap Gibran Banten Selatan, M. Febi Firmansyah menambahkan, Gibran menjadi sosok pemimpin muda yang sederhana namun memiliki visi misi untuk membawa perubahan bangsa dan negara ke arah yang lebih baik.

“Kesederhanaan yang beliau miliki kami yakini mampu membawa indonesia menuju masa depan yang gemilang," ucap Febi.

Halaman Selanjutnya
img_title