Melihat Kecerian Mak-Mak di Tangerang Ikut Senam Sehat Bersama Gardu Ganjar

Mak-Mak Saat Senam bareng Gardu Ganjar
Sumber :

Banten.viva.co.idSenam sehat dan jajan UMKM gratis yang diselenggarakan sukarelawan Gardu Ganjar diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta yang mayoritas merupakan mak-mak. 

Lokasi Mendapatkan Oleh-oleh Khas Cilegon dan Banten

Ratusan mak-mak yang ikut serta tampak ceria mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur. 

Adapun senam itu berlangsung di Jalan H Jali, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu 17 September 2023.  

1 Ton Milk Bun 'After You' Asal Thailand Dimusnahkan di Bandara Soetta

Senyum dan gelak tawa para peserta menghiasi gerakan senam tersebut. Sesekali mereka terdengar bersorak saat mengiringi gerakan senam yang diwarnai alunan musik penambah semangat. Hal itu yang kemudian membuat suasana senam kian ramai dan meriah. 

"Yang hadir cukup antusias, cukup banyak, ratusan yang hadir. Saya apresiasi, salut sekali ibu-ibu di sini bisa kompak hadir," ujar Perwakilan Gardu Ganjar Kota Tangerang, Suryadi Putra. 

Meski Hujan, Ribuan Warga Ikuti Senam Gemoy di Kabupaten Lebak Banten

Senada dengan Suryadi, salah seorang peserta senam bernama Sriana (45) juga mengungkapkan betapa cerianya para peserta ikut senam. Karena menurut Sriana, senam sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

"Bagus ibu-ibu di sini juga antusias. Acara ini sangat bagus sekali untuk kegiatan ibu-ibu di hari libur menjaga kesehatan mental dan fisik. Seru banget rame-rame jadi seneng tadi ngajak teman-teman tetangga," kata Sriana. 

Halaman Selanjutnya
img_title